Klinik Anak Satmoko

Selamat Datang di klinikanaksatmoko.blogspot.com, blog milik Klinik Anak Satmoko (Pusat Pengembangan Potensi Anak dan Remaja). Klinik Anak Satmoko adalah klinik yang menyediakan pelayanan kesehatan bagi semua pasien anak dan remaja yang membutuhkan pengobatan dan pemeriksaan serta hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan anak Klinik Anak Satmoko di kelola oleh dr Asri Purwanti, Sp. A(K) M.Pd yang berada di Jl. Cempedak I/11A Semarang-Jawa Tengah.

Klinik Anak Satmoko menawarkan layanan kesehatan anak yang secara signifikan mempunyai competitive & comparative advantage yang mampu memberikan atmosfer dan pengalaman, yaitu:
  1. Konsultasi tumbuh kembang anak.
  2. Deteksi dini perkembangan anak dan penanganannya.
  3. Deteksi dini pertumbuhan anak dan perkembangannya.
  4. Terapi penyakit anak.
  5. Konsultasi genetik.
  6. Terapi dan konsultasi masalah hormon (endokrin).
  7. Konsultasi Pendidikan.
Pelayanan yang ramah dan responsive kepada pasien dan pengantar dengan tingkat ketanggapan dan kecermatan yang tinggi dari dokter dan petugas. Serta adanya imunisasi anak, fasilitas-fasilitas yang mendukung dalam tumbuh kembang anak, dan kenyamanan dan kemudahan pasien dan pengantar untuk mendapatkan informasi dan pengobatan.
3 Responses
  1. agustin Says:

    apakah semua permasalahan pada anak di klinik tersebut ditangani oleh psikiater/dokter anak atau ada psikolog juga?trmksh=)


  2. Anonim Says:

    Dok, untuk anak yang mengalami mikropenis apakah bisa disembuhkan di klinik satmoko?


  3. Unknown Says:

    No tlp tdk dpt dihub..msh ada apa engga ya kliniknya ini


contact us